f Perbedaan Signifikan Antara Smadav Pro dan Smadav Free - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Wednesday, November 10, 2010

Perbedaan Signifikan Antara Smadav Pro dan Smadav Free


Antivirus Smadav, mungkin banyak dari pembaca yang sudah akrab dengan antivirus yang satu ini, karena selain ukuran file yang sangat kecil, fungsi antivirus ini banyak membantu untuk menangkal sebagian besar virus lokal yang ada.

setelah mengutak atik smadav yang versi pro baru saya sadari ada perbedaan yang terkadang kurang dibutuhkan, berikut kelebihan Smadav versi pro dibandingkan Smadav versi free :

1. Update Otomatis Online

2. Scanning 10x Lebih cepat

3. Exception List

4. Maximize / Rezise Tampilan

5. Mengganti warna tema

6. Terdapat pilihan bahasa Indonesia / Inggris

7. Izin pnggunaan profit

8. Password Admin

Dari 8 kelebihan diatas yang paling signifikan dari smadav pro adalah pada kecepatan scanning sampai 10x lebih cepat dari smada versi pro, untuk menu lain mungkin lebih ke interface yang lebih bisa dicustom, dari pada versi free. Dan untuk kelebihan update online otomatis jarang sekali dibutuhkan, karena mulai saya mendapatkan lisensinya sampai sekarangpun belum ada update online.

Untuk kelebihan Izin penggunaan profit memang sudah menjadi hak sang pemilik lisensi karena dia telah melakukan pembeliaan lisensi.

Meskipun banyak kekurangan disana sini bagi saya smadav tetap antivirus Indonesia yang terbaik yang pernah saya gunakan.

...

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...