f Kombinasi Anti Virus Yang Tepat Untuk Meningkatkan Kinerja Komputer - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Saturday, November 27, 2010

Kombinasi Anti Virus Yang Tepat Untuk Meningkatkan Kinerja Komputer

Penggunaan internet sangatlah rentan terhadap virus yang seringkali singgah di dalam PC atau laptop kita, sebagai solusi untuk pencegahan adalah dengan memberikan anti virus sebagai tameng yang ampuh terhadap virus, dengan mengkombinasikan antivirus berikut semoga memberikan perlindungan dan meningkatkan kinerja komputer.

Tapi kita harus perhatikan kebutuhan dan kemampuan karena jika tidak seimbang maka masalah baru akan timbul yaitu komputer hang.

Kinerja komputer yang prima pastilah menjadi kebutuhan setiap pemakai komputer, karena cara kerja antivirus yang selalu realtime memonitor lalu lintas data yang keluar masuk seringkali membebani system komputer dan jika kemapuan komputer sudah melebihi batas kecepatan maka system komputer akan menjadi hang dan hal pastinya ini akan sangat menggangu.

Kombinasi antivirus sering kali dibutuhkan karena kemampuan dari tiap-tiap anti virus yang mempunyai kelebihan dan kekurangan, untuk kombinasi yang sering saya kombinasi adalah antivirus Avira dan antivirus Smadav. Berikut sedikit penjelasan tentang kombinasi Antivirus tersebut

Antivirus Avira adalah antivirus free yang tentunya akan sangat sangat nyaman terutama di kantong, selain berfungsi menangkal virus dari jaringan dan internet kelebihan lain adalah update antivirus yang tidak ribet tinggal piliha otomatis atau manual.

Antivirus Smadav adalah antivirus lokal yang memiliki banyak kelebihan untuk menangkal virus lokal, antivirus ini sangat efektif untuk menangkal virus yang terselip di flashdisk

Dari kedua kombinasi diatas sangatla pas untuk komputer yang memiliki budget kecepatan yang terhitung rendah dan juga efektif untuk menangkal virus dari menjelajah di dunia maya ataupun dari perpidahan data melalui flashdisk

Semoga informasi diatas bermanfaat dan jika ingin menambahkan silahkan menambahkan di kolom komentar agar pembaca lain dapat melihat saran berharga anda.


.: semoga membantu :.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...