f Klik Iklan di Blogspot - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Tuesday, August 31, 2010

Klik Iklan di Blogspot

Tidak sedikit dari webmaster yang menginginkan menjadikan blog atau webnya sebagai ladang uang, berbagai cara dilakukan mulai dari berbagi klik, manipulasi script dan lain sebagainya. Memang tidak sedikit yang berhasil dengan jutaan rupiah dan selebihnya mendapatkan hanya mungkin ribuan rupiah.

Dari hal diatas saya tidak akan membahas bagaimana trik mendapatkan dollar atau uang gratis di Internet atau bagaimana cara efektif memonetize blog kita atau Mendadak Kaya dengan bisnis Internet atau Menghasilkan 2 juta perhari dari bisnis Internet dan lain sebagainya, karena saya sadar saya hanyalah seorang pemula yang baru belajar dan juga jam terbang yang relatif sedikit dibandingkan anda, yang setiap harinya bergelut dengan dunia blogging mulai pagi, siang, sore dan malam.

yang saya fokuskan disini adalah tentang bagaimana mensikapi para blogwalking yang telah mengeklik iklan kita, karena mungkin tidak sedikit yang mengeklik iklan di tempat kita, terlepas dari sah atau tidaknya klik yang dilakukan. Semoga pembahasan ini akan bermanfaat banyak bagi para pemula yang memulai memasang widget iklan

Kita mulai dari iklan, iklan adalah fasilitas yang diberikan oleh pihak penjual barang atau jasa dangan cara pemberian informasi baik berupa tulisan ataupun animasi gambar baik melalui pihak penyedia jasa iklan (Google Adsense, Kumpul blogger, ppc indo dan lain sebagainya) ataupun langsung menawarkan pada webmaster atau pihak yang memiliki web.

Dari sedikit pengertian diatas yang saya garis bawahi adalah informasi, sering kali dalam blogwalking seringkali ketika saya mengklik iklan yang ditawarkan saya mendapatkan informasi yang baru, meskipun terkadang iklan yang ditawarkan banyak kesamaan dan tidak sedikit pula imformasi yang diberikan berupa penipuan.

Lalu bagaimana dengan mensikapi para blogwalking yang telah mengeklik iklan kita, mungkin prinsip balas mata dengan kepala merupakan solusi yang baik. Karena banyaknya informasi yang akan kita dapatkan ketika kita membalas klik dari blogwalking yang lalu lalang di blog kita.

Selektif, mungkin itu yang sangat kita perlukan ketika kita mendapat informasi dari iklan yang kita baca, karena dari banyaknya iklan yang ditampilkan tidak sedikit penipuan selain manfaat yang kita dapatkan, semoga yang sekilas info ini dapat bermanfaat bagi Semua.

"UANG MERUBAH ORANG"
_

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...