f Solusi Koneksi Internet Tablet PC Tanpa Modem Internal - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Sunday, April 1, 2012

Solusi Koneksi Internet Tablet PC Tanpa Modem Internal

Tablet PC salah satu gadget yang mulai naik daun, hal ini banyak disebabkan operating system yang digunakan menggunakan android, sebuah sistem operasi dari google yang bersifat open source. Tapi tidak sedikit dari tablet yang ada sekarang tidak memiliki modem internal baik modem 3G ataupun modem CDMA dan konektivitasnya hanya menggunakan wifi.

Kebanyakan solusi yang ditawarkan dari kebanyakan toko yang menjual tablet yang tidak memiliki modem internal adalah dengan menggunakan modem eksternal tapi hal ini terkadang mengganggu kita sebagai pengguna karena kebanyakan bentuk dari modem eksternal yang besar dan secara estetis juga mengganggu pandangan karena akan terlihat moncong.

Mungkin tidak sedikit dari kita yang menggunakan solusi berikut, solusi penggunaan internet pada tablet dengan menggunakan modem ekternal yang dilengkapi dengan wifi baik GSM ataupun CDMA/EVDO . Solusi ini sangatlah tepat karena lebih praktis dan mudah untuk kita gunakan dan kelebihan lainnya adalah jika kita memiliki gadget lain seperti blackberry ataupun laptop kita juga dapat tersambung dengan modem ekternal wifi kita tentunya hal ini akan menghemat battrei tablet. Praktis dan efisien

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...