f Beberapa Alasan Menginstal Ulang Windows - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Monday, August 15, 2011

Beberapa Alasan Menginstal Ulang Windows

Windows salah operating system (OS) yang banyak digunakan masyarakat di Indonesia, baik original maupun bajakan, beberapa permasalahan windows seringkali kita temui di dalam penggunaan operating system ini yang mengharuskan kita meginstall ulang windows, berikut beberapa alasan mengapa kita harus menginstall ulang windows kita.

Pertama Performa yang turun signifikan, sebelum menginstall windows ada baiknya kita mencoba menggunakan tool-tools yang digunakan untuk optimalisasi kerja windows tapi jika tool-tools tersebut tidak bekerja maka yang kita lakukan adalah menginstall ulang, dengan begini masalah dapat cepat selesai

Kedua Windows terserang virus dan tidak dapat diatasi dengan antivirus yang ada, menginstall windows akan menjadi solusi yang terbaik, ketika virus masih ada di dalam windows.

Ketiga Pergantian part komputer salah satunya Motherboard komputer, pergantian ini tidak selalu membutuhkan install windows jika chipset yang digunakan sama.

Beberapa masalah diatas akan mudah terselesaikan jika kita juga mempersiapkan segala sesuatu sebelum menginstall ulang windows.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...