f Mengapa Harga Komputer Atau Laptop Saya Jatuh? - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Wednesday, August 10, 2011

Mengapa Harga Komputer Atau Laptop Saya Jatuh?

Komputer PC dan Laptop salah satu kebutuhan yang menjadi primer dalam elemrn kehidupan masyarakat sekarang, berbagai perkembangan terbaru selalu terjadi pada komputer PC atau laptop, mulai dari ukuran, kemampuan sampai tambahan periperal atau bagian pendukung pun selalu terjadi perubahan.

Perubahan akan perkembangan PC atau laptop seringkali berdampak besar pada harga jual pc atau laptop yang kita miliki, semakin lama semakin turun nilai jual pc dan laptop kita, karena banyaknya produk-produk baru yang ditawarkan vendor-vendor komputer pc dan laptop.

Tidak jarang kita jumpai banyak orang yang kecewa sewaktu ingin menjual komputer baik desktop ataupun laptop karena harga komputer yang akan dijual turun hingga sampai 30% dari harga beli dengan masa waktu tidak lebih dari 2 tahun. Harga beli 7 juta , ketika dijual hanya dihargai cuma 2 juta sehingga yang ada tidak terjadi transaksi malah terjadi pertengkaran antar pemilik toko dan pelanggan yang mau mejual laptop atau PC desktopnya.

Jika kita amati memang penyusutan harga dari pc atau laptop sangatlah besar dalam setiap tahunnya, hal diakibatkan cepatnya perkembangan yang terjadi dalam bidang IT, hal ini tentunya harus kita sadari pertama kali sebelum membeli sebuah perangkat komputer, jika kita tidak ingin bermasalah ketika mau menjual komputer dan laptop.

Memakai sampai komputer dan laptop benar-benar rusak dan tidak dapt diperbaiki adalah salah satu cara terhindar dari permasalahan harga anjlok pada komputer. Tentunya komputer tersebut masih dapat memenuhi kebutuhan kita, namun jika kita harus menjual komputer dan laptop silahkan baca tips menjual komputer dan laptop bekas

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...