f Tips Menggunakan Mesin Setor Tunai - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Monday, February 21, 2011

Tips Menggunakan Mesin Setor Tunai

Mesin setor tunai adalah salah satu fasilitas bank yang sangat membantu, terutama bagi yang tidak sempat untuk menabung pada siang hari atau di jam kerja, fasilitas ini tentunya akan berjalan otomatis dan sesuai protokol yang ditetapkan bank, sedikit berbagi tips menggunakan mesin setor tunai bagi yang belum pernah menggunakan atau yang ingin menggunakan fasilitas Mesin setor tunai.

1. Selalu hitung jumlah uang di rumah sebelum melakukan transaksi di mesin setor tunai, jika uang yang disetorkan banyak dan pecahannya campuran, sebaiknya ditandai dan dibedakan setiap pecahan, agar transaksi yang kita lakukan di mesin setor tunai mudah dan cepat.

2. Sebelum melakukan transaksi di depan mesin setor tunai sebaiknya uang yang akan kita setorkan kita siapkan terlebih dahulu, sebelum kita memasukkan kartu ATM agar ketika mesin membuka tutup tempat uang, kita tidak tergesa-gesa karena proses tutup uang akan otomatis menutup dengan sendirinya setelah beberapa detik terbuka, hal ini menghindari tangan kita agar tidak terjepit tutup uang pada mesin setor tunai.

3. Selalu berhati-hati dalam menekan tombol di mesin setor tunai karena yang kita hadapi adalah mesin yang jika mendapat satu perintah akan segera untuk memprosesnya.

4. Selalu periksa struk hasil transaksi, jika terjadi masalah segera telpon customer service bank yang bersangkutan.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...