f Program Baru Asuransi Jamsostek, Pendaftaran Perorangan - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Thursday, January 20, 2011

Program Baru Asuransi Jamsostek, Pendaftaran Perorangan

Mahalnya biaya kesehatan sekarang ini membuat banyak perusahaan asuransi berbondong-bondong gencar untuk menawarkan proteksi asuransi baik kesehatan maupun jiwa, berbagai fasilitas kemudahanpun ditawarkan mulai dari kemudahan pembayaran premi sampai kemudahan melakukan klaim. Diantara banyaknya perusahaan asuransi yang ada seperti Manulife, Prudential atau pun Sinarmas ada Jamsostek yang bernaung di bawah bendera persero, yang baru-baru ini melauching program baru yaitu kepersertaan perorangan.

Untuk persyaratan mengikuti Jamsostek perorangan tidaklah sulit kita hanya membawa KTP dan Kartu Keluarga dan datang pada kantor Jamsostek, setelah mengisi formulir pendaftaran maka kita akan menjadi anggota Jamsostek, tapi perlu di perhatikan untuk besar nilai premi yang harus dibayarkan tergantung pada penghasilan rata-rata kita perbulannya, tapi lebih baiknya kita mempersiapkan uang 100rb, meskipun pada kenyataannya nilai yang dibayarkan dibawah 100rb.

Semoga informasi diatas bermanfaat dan bagi pembaca yang memiliki kartu Jamsostek dan sudah tidak bekerja di perusahaan, Jangan buang kartu anggota Jamsostek anda ! karena masih terdapat saldo yang dapat kita cairkan.

.: selamat mencoba :.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...