f Manfaat Bawang Merah Untuk Menangkal Virus Flu - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Friday, January 7, 2011

Manfaat Bawang Merah Untuk Menangkal Virus Flu

Bawang merah, salah satu bagian dari bumbu masakan yang seringkali kita jumpai di dapur dan juga salah satu bahan untuk penghias makanan, tapi tahukan anda kalau bawang merah dapat juga bermanfaat bagi kesehatan terutama yang berhubungan dengan virus flu.

Pada kondisi cuaca yang tidak menentu kita akan mudah terserang dengan virus flu, tidak hanya lewat udara penyebaran virus flu dapat juga melalui sentuhan langsung ataupun tidak langsung. Meskipun demikian kita juga dapat mengambil tindakan preventif agar kita tidak terserang virus musiman ini, salah satunya adalah dengan menggunakan kupasan bawang merah

Dengan kupasang bawang merah ini kita dapat mengurangi penyebaran virus flu melalui udara di sekitar kita minimal kamar atau rumah kita. Caranya dengan mengupas bawang merah dan taruh dalam mangkuk dan taruh di sekitar ruangan.

Sedikit catatan ketika menggunakan sisa bawang merah ini karena sifatnya seperti magnet bagi virus, kita harus segera membuangnya dan jangan di olah menjadi makanan karena sudah banyak di hinggapi oleh virus flu.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua jika ingin menambahkan, silahkan dmenambahkan di kolom komentar

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...