f Perawatan Printer Infus Atau Modif - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Friday, January 14, 2011

Perawatan Printer Infus Atau Modif

Printer Infus atau yang lebih kita kenal dengan printer modif adalah salah satu produk IT yang makin sering di cari para masyarakat, baik yang digunakan pada instansi ataupun perorangan. Sedikit berbagi bagaimana perawatan printer infus atau modif yang mudah dan dapat dilakukan semua orang.


1. Selalu buka tutup kecil pada tangki ketika mengeprint, dan usahakan menambahkan filter pada tutup kecil agar kotoran pada tangki printer

2. Selalu setia pada satu merk tinta, karena setiap merk memiliki campuran warna dan campuran bahan yang berbeda-beda, hal ini untuk memperpanjang umur head printer.

3. Perhatikan jumlah tinta pada tangki jika ketinggian tinta kurang dari 2 cm dari dasar tangki maka harus segera diisi, agar tidak terjadi kekurangan pada tangki yang menyebabkan aliran tinta menjadi kosong.

4. Perhatikan selang infus, jika mulai kendor segera ganti agar tidak mengganggu jalan head printer.

5. Minimal seminggu sekali printer harus dinyalakan dan digunakan, agar tinta tidak menggumpal pada selang atau pada catridge.

Perawatan printer diatas semoga bermanfaat dan jika ingin membeli printer infus baru silahkan baca 5 tips membeli printer infus.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...