f Tips Memilih Browser Internet Yang Tepat Untuk Komputer Atau Laptop Kita - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Friday, December 23, 2011

Tips Memilih Browser Internet Yang Tepat Untuk Komputer Atau Laptop Kita

Browser Internet salah satu media yang digunakan untuk menjelajah dunia maya, banyak pilihan yang dapat kita gunakan diataranya Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome, Safari dan IE atau Internet Explorer, lima browser yang sering digunakan banyak orang di dunia ini untuk menjelajah internet. Mungkin tidak sedikit dari kita yang bingung untuk memilih browser yang pas atau tepat untuk kita, sedikit berbagi tips untuk memilih browser yang tepat untuk komputer atau laptop kita.

Pertama, kita install dan bandingkan sendiri browser internet diatas, agar kita tahu perbedaan dari performa ke lima browser diatas, karena spesifikasi komputer dan jaringan internet yang berbeda akan membawa hasil yang berbeda pula. Langkah ini akan memberikan hasil browser internet yang paling cepat pada komputer atau laptop kita

Kedua Sesuaikan dengan kenyamanan penggunaan kita karena banyaknya fitur yang ditawarkan tiap-tiap browser internet diatas bisa jadi tidak kita butuhkan bahkan dapat membuat kita tidak nyaman menggunakannya.

Ketiga gunakan refrensi yang ada, baik melalui internet maupun dari majalah komputer, namun selalu diingat semua refenrsi hanyalah refrensi, tetap yang memutuskan adalah diri kita sendiri untuk itu selalu mengupdate informasi tentang perkembangan browser laptop yang tercepat dan ternyaman baik dari media internet ataupun media cetak.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...