f Alternatif Mengobati Cacar Air - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Friday, December 30, 2011

Alternatif Mengobati Cacar Air

Cacar air salah satu penyakit yang sulit dihindari karena media penyebarannya melalui udara, baik anak kecil maupun orang dewasa, semua memiliki resiko yang sama terjangkit penyakit ini. Sedikit berbagi alternatif cara mengobati cacar air dengan cepat dan meminimalisir penyebaran di tubuh dan juga mengurangi bekas luka cacar air.

Cara ini banyak sudah turun terumrun ada di masyarakat pengobatan cacar air dengan menggunakan bunga turi merah, turi merah dapat dengan mudah kita dapatkan di pasar tradional di sekitar kita. Pengobatan dengan turi merah dengan cara di oleskan di bagian tubuh yang terkena cacar air dan dengan meminum air rebusan turi merah.

Sebelum Turi merah dioleskan kita tumbuk hingga halus lalu kita oleskan pada semua luka yang muncul, hal ini akan mengurangi penyebaran luka dikulit.

Setelah dioleskan bunga turi merah berikutnya adalah meminum air rebusan turi merah yang dimasak, hal ini akan mengurangi panas tubuh akibat cacar air dan membuat tubuh nyaman untuk diistirahatkan.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...