f Menghasilkan Dollar Adf.ly Pada Blog Atau Web Kita - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Saturday, December 10, 2011

Menghasilkan Dollar Adf.ly Pada Blog Atau Web Kita

Adf.ly atau yang lebih kita kenal shortenlink yang menampilkan iklan ketika kita mengeklik link-link tertentu, dan merupakan salah satu media yang dapat kita pasang untuk menghasilkan dollar dari blog atau web kita, tidak sedikit para blogger atau master web yang memasang link dari adf.ly ini karena selain mudah menggunakannya, hasil yang didapatkan juga cukup banyak, berbeda dengan ptc yang mengharuskan mengeklik iklan yang tampil di sidebar blog atau web kita.


Pada Adf.ly lebih mudah karena dapat kita pasang pada badan materi artikel kita, ataupun jika kita kombinasikan dengan ziddu, media download berbayar yang banyak kita ketahui. Kombinasi diatas termasuk yang paling mudah kita gunakan karena potensi untuk menghasilkan dollar dengan cepat.

Untuk memasang link adf.ly juga sangat mudah kita tinggal registrasi dengan mengeklik tombol registrasi diatas, memasukkan link kita pada adf.ly dan kita akan mendapatkan shorten link yang dapat kita sisipkan pada teks posting kita. seperti : untuk mendownload silahkan klik disini

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...