f Pentingnya Mencuci Motor Secara Berkala - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Monday, April 15, 2013

Pentingnya Mencuci Motor Secara Berkala

Mencuci motor salah satu aktifitas yang mungkin menyenangkan yang dapat dilakukan pada akhir pekan, mungkin bagi sebagian orang mencuci motor adalah sesuatu yang membosankan dan juga melelahkan, akan tetapi hal ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi permaslahan besar yang terjadi pada motor kita, karena dengan memcuci kita akan dapat melihat dengan dekat dan jelas kondisi motor yang setiap hari kita gunakan sebagia alat transportasi yang paling murah dan praktis.


Kerusakan motor akan dapat terlihat dengan jelas saat kita mencuci motor

Salah satu manfaat manfaat mencuci motor selain motor menjadi bersih adalah kita mengetahui detail kerusakan yang terjadi pada motor kita mulai dari goresan pada bodi motor, baut atau mur yang hilang, kebocoran oli dan permasalahan lainnya sehingga kita dengan mudah mengenali dan melakukan perbaikan saat melakukan service rutin pada motor kita.

Tidak hanya itu mencuci motor dengan berkala juga bermanfaat untuk mengurangi permasalahan kerak yang menempel pada rangka motor yang dapat menyebabkan rangka motor menjadi berkarat.

Mencuci motor pada jasa cuci motor

Mungkin hal ini bisa menjadi salah satu solusi yang tepat bagi mereka yang seringkali sibuk atau yang kesulitan untuk untuk mencuci motor sendiri, tentunya dengan mencucikan motor pada jasa pencucian motor haruslah bertambah bersih dibandingkan dengan kita mencuci motor kita sendiri, hal ini paling mudah mengetahuinya dengan melihat shock motor, karena bagian ini memang susah untuk dibersihkan jika tidak menggunakan semprotan air yang kuat.

Pada umumnya jasa pencucian motor hanya berkisar 5 - 10 ribu tergantung pada fasilitas yang ditawarkan, ada yang hanya cuci biasa, cuci salju ataupun cuci poles yang tergantung pada kita untuk memilih fasilitas yang ditawarkan.

Dengan merawat dengan baik motor yang kita gunakan, maka dengan baik pula motor yang kita gunakan akan selalu dalam kondisi prima saat kita gunakan, semoga sedikit informasi ini dapat membantu.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...