f Foto Yllix Verification Letter - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Monday, April 8, 2013

Foto Yllix Verification Letter

Yllix salah satu program CPM yang membayar publisher dengan konversi tiap berapa ribu penayangan iklan dengan model pembayaran yang dapat kita set harian atau mingguan ataupun bulanan dengan payout minimal $1. Setelah hampir 20 hari akhirnya surat verifikasi dari Yllix telah sampai ke rumah, tidak hanya Google adsense dan juga Sittizen yang melakukan verifikasi alamat tapi juga Yllixmedia, sedikit perbedaan yang mungkin dilakukan Yllix agar publishernya melakukan verifikasi yaitu dengan memberikan reward $5 setelah selesai malakukan verifikasi.
Yllix Verification letter
Yllixmedia Verification letter

Memang banyak keuntungan selain reward yang diberikan oleh Yllix diataranya proses payment yang relatif lebih cepat dibandingkan jika kita belum melakukan verifikasi alamat, hal ini terutama bagi yang melakukan pembayaran harian (daily payment) dan juga untuk customer support lebih cepat di respon tanpa menunggu seharian.

Bagi yang ingin me-monetize blog atau web dengan program CPM Yllix dapat langsung melakukan registrasi pada website Yllix atau klik link dibawah ini.


Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...