f Bermain Game Metal Slug 2 di Android - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Friday, March 8, 2013

Bermain Game Metal Slug 2 di Android

Bagi yang sering bermain game ding dong mungkin tidak asing lagi dengan game yang satu ini Metal Slug 2, kini game yang bermula dari game ding dong ini kita dapat kita mainkan di Gadget android kita baik tablet maupun ponsel android kita dengan tampilan yang sama dengan ketika kita memainkan game metal slug 2 di PS, PC ataupun di ding dong. Serasa nostalgia saat memainkan game ini dengan suara yang berisik dan dengan animasi yang termasuk kuno, namun game ini masih tetap menarik untuk dimainkan.



Tombol Metal SLug 2 di Android

Pada penggunaan kontrol tombol tidak jauh berbeda karena game ini pada dasarnya hanya menggunakan arah, melompat, menembak dan melempar bom, seperti pada gamabar dibawah ini fungsi kontrol tombol pada metal slug 2 tertata agar kita mudah untuk memainkannya. meskipun demikian perubahan dari penggunaan dari stik atau keyboard menjadi touchscreen akan sedikit membuat kita belajar kembali untuk mengontrolnya, namun hal ini akan mudah kita lakukan terutama jika kita sudah sering memainkan game yang satu ini.


Gameplay Metal Slug 2

Untuk model permainan metal slug 2 sama saja dengan kalau kita memainkannya selama ini, mulai dari awal permainan hingga permainan tamat, rahasia dan juga peralatan serta karakter pemain akan sama persis baik pada versi PC, PS, ding dong ataupun android karena pada dasarnya game ini juga menggunakan rom, rom yang sama yang kita mainkan jika kita mengggunakan PC hanya saja sedikit ada konversi sehingga game ini dapat kita mainkan pada android.

Untuk mendownloadnya dapat langsung melalui google play namun game ini termasuk game berbayar yang mengharuskan kita untuk membayar jika kita ingin memainkannya di gadget android kita, selamat mencoba.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...