f Alternatif Cara Mendapatkan Internet Murah Di Rumah - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Saturday, March 5, 2011

Alternatif Cara Mendapatkan Internet Murah Di Rumah

Internet murah ? siapa yang tidak mau, sebuah koneksi yang sampai sekarang masih dikeluhkan mahal bagi banyak masyarkat kita. Meskipun persaingan tarif banyak dilakukan provider internet atau penyedia layanan internet tetapi tetap tarif yang didapatkan masih terlampau mahal. Hal ini tentunya banyak faktor penyebab terjadinya internet di Indonesia masih terbilang mahal, meskipun demikian banyak cara yang bisa kita lakukan dengan melakukan cara-cara alternatif mendapatkan koneksi internet murah.

Salah satu alternatif cara yang mungkin bisa diambil untuk menyiasati harga internet yang mahal adalah dengan memasang koneksi internet RT/RW, atau urunan dari banyak orang dalam satu wilayah RT / RW. Pemasangan secara berkelompok ini selain murah juga akan menjadikan kerukunan dalam satu wilayah tersebut akan bertambah erat, karena beban biaya internet yang mahal dapat sedikit murah dengan urunan yang warga lakukan.

Salah satu yang harus diperhatikan dalam pemasangan jaringan ini adalah aturan yang harus diberlakukan, salah satunya adalah penggunaan accelator download, seperti idm, orbit dll, harus dilakuakan pemabatasan untuk proses download, agar pengguna yang lain tidak terganggu karena jatah bandwith yang habis tersedot di accelerator download.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...