f Manfaat Air Degan Ijo Bagi Kesehatan - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Monday, December 6, 2010

Manfaat Air Degan Ijo Bagi Kesehatan

Degan ijo atau kelapa muda hijau adalah salah satu kekayaan dari negeri ini karena untuk mendapatkannya sangat muda karena banyak berkembang hampir setiap belahan tanah di Indonesia. Selain pelepas dahaga minuman yang satu ini juga menyimpan banyak manfaat sebagai alternatif pengobatan, sedikit berbagi tantang manfaat degan ijo yang sudah banyak dibuktikan oleh sebagian besar orang yang telah mengkonsumsinya dan telah merasakan manfaatnya.

Banyaknya kandungan yang terdapat di air degan ijo salah satu asam amino sangatlah dibutuhkan oleh tubuh sebagai bukan hanya sebagai regenerasi sel tapi juga sebagai antoibodi yang akan sangat bermanfaat apalagi untuk tumbuh kembang anak.

Dan pada beberapa kasus keracunan makanan yang sering kali terjadi di sekitar kita pemberian air degan ijo akan sangat membantu untuk menetralisir racun yang terserap oleh tubuh dan juga untuk yang mengalami panas dalam minuman ini akan sangat membatu meredakan panas dalam.

Dari banyaknya minuman isotonik yang bermunculan tetap air degan ijo yang terbaik karena selain alami jika dilihat dari hargapun relatif lebih terjangkau. Sedikit dari banyaknya manfaat dari degan ijo yang dapat saya bagi disini semoga bermanfaat, jika ada kekurangan silahkan di tambahkan di kolom komentar.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...