f Fasiltas Baru Yahoo Messenger 11 Dengan Chat Facebook - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Saturday, December 11, 2010

Fasiltas Baru Yahoo Messenger 11 Dengan Chat Facebook

Yahoo Messenger atau lebih dikenal dengan singkatan Ym, adalah salah satu fasilitas chat yang berikan pada member Yahoo, dalam perkembangannya Ym telah mengalami banyak penambahan fungsi mulai hanya chat antar member sampai video call antar member dan pada versi yang terbaru YM versi 11 telah ditambahkan fasilitas chat facebook.

Dengan penambahan fasilitas chat facebook yang sudah terintegrasi, pengguna Ym sekarang dapat dengan mudah melakukan chat di facebook tanpa harus membuka halaman facebook pada browser. Selain itu juga ditambahkan beberapa plug in yang bisa dipasang pada halaman YM, salah satu games yang dapat dimainkan satu orang atau lebih sebagai alternatif pengusir strees di kantor.


Fasilitas ini akan sangat membantu terutama yang ada pembatasan koneksi internet, karena beberapa kantor sering membatasi penggunaan internet hanya untuk program YM. Untuk mencoba bisa download langsung di www.messenger.yahoo.com klik link download di bawah ini :

- download 1 ( 416.62 KB)

- download 2 (versi Full : 16.75 MB)

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat, jika ingin menambahkan silahkan di kolom komentar agar pembaca yang lain dapat mengetahui saran berharga anda.

.: Selamat Mencoba :.



Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...