f Game Terbaik 2011 - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Saturday, April 16, 2011

Game Terbaik 2011

Begitu banyak game yang ada di lingkungan para gamers, mulai game yang bergenre adventure, strategy sampai fisrt person view game. Tidak sedikit pula game-game yang diupdate karena peminat yang sangat besar dari para gamers, berikut game terbaik 2011 dan sedikit alasan game ini memboyong kandidat sebagai game terbaik 2011.

Game tersebut adalah turunan dari game warcraft 3 frozzen throne, yaitu DOTA (Defence Of Tower Ancient) permainan yang di ikuti oleh sepuluh orang yang memiliki karakter hero yang berbeda-beda, dengan banyak item yang tentunya akan meramaikan permainan dota.

Kenapa game ini mendapatkan predikat sebagai game terbaik 2011, banyak faktor yang menarik sebagian besar gamers, mulai dari game play yang sampai sekarang belum ada pesaing yang berarti, type pemain pun tidak harus memiliki refleks yang sangat bagus untuk dapat memainkan game ini berbeda dengan game figther yang harus mempunyai refleks tangan yang bagus, dalam permainan ini yang lebih penting adalah penguasaan karakter dan bagaimana strategy yang digunakan, karena yang memainkan game ini adalah 5 orang dalam satu tim.

Sedikit informasi yang berhembus tentang pengembangan game ini membuat game ini layak menjadi game terbaik 2011 karena dari mulai muncul sampai sekarang game ini banyak diminati dan tidak sedikit kompetisi dari game ini banyak diadakan tidak hanya di indonesia tapi juga di luarnegeri, dan juga pengembangan menuju DOTA 2 oleh pihak valve akan membuat game ini menjadi lebih sempuran terutama dalam kemampuan BOT komputer.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...