f Beberapa Software Untuk Install Driver Otomatis - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Saturday, February 16, 2013

Beberapa Software Untuk Install Driver Otomatis

Mencari dan mengupdate driver pada komputer atau laptop kita terkadang bisa menjadi aktifitas yang menyusahkan apalagi jika laptop atau PC kita termasuk dalam kategori sudah tua, tentunya tidak mudah mencari driver, karena bisa jadi produsen part yang kita pakai tutup atau menutup fasilitas download driver yang kita butuhkan tentunya hal ini akan membuat kita kebingungan, apalagi jika backup driver kita juga hilang, berikut beberapa software penyedia driver yang bekerja secara otomatis mulai medeteksi merek dan type perangkat sampai pemasangan driver. Tentunya hal ini dapat kita manfaatkan untuk mengupgrade versi driver sesuai dengan kebutuhan seperti driver grafis atau VGA.


1. Driver Detective

Driver Detective salah satu software penyedia jasa update driver yang bisa dikatakan paling tua dibandingkan dengan software-software lainnya, dengan kelebihan ini paling tidak menjadi indikasi banyaknya koleksi driver yang dimiliki, tentunya hal ini akan mempercepat proses pemasangan driver pada komputer ataupun laptop kita, pada driver detective banyak sekali menu yang dapat kita manfaatkan untuk melakukan backup driver ataupun yang lainnya.

Easy Migration adalah satu fasilitas driver detective yang sangat membantu karena dengan fasilitas ini kita dengan mudah memigrasi driver pada OS lama kita ke OS baru kita, seperti dari XP ke Windows 7 atau sebaliknya.Tertatik untuk mencobanya langsung download di driverdetective.com

2. Driver Robot

Sesuai dengan namanya robot driver, menyelesaikan masalah driver dengan sekali klik, cepat dan mudah dalam pengoperasiian dari software yang satu ini, meskipun baru namun untuk stok database driver tidak kalah dengan Driver Detective, fasilitas pada driver robot yang paling mencolok adalah update driver terbaru secara otomatis dan analisa dan deteksi kerusakan driver secara offline.

Tertarik juga unruk mencoba software Driver Robot, untuk mendownloadnya klik disini 

3. Driver Checker 

Driver Checker salah satu software favorit yang banyak membantu menginstalasi driver, karena tampilannya yang sederhana membuat aktivitas install driver menjadi mudah dan tanpa kendala. Untuk mendapatkan driver cheker dapat di download di sini.

Ketiga software diatas akan bekerja secara optimal jika kita menggunakan versi full, semoga info diatas dapat membantu mempermudah instalasi driver, selamat mencoba.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...