f Memproteksi Folder Dengan Lockdir 5.5 Terbaru - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Sunday, July 1, 2012

Memproteksi Folder Dengan Lockdir 5.5 Terbaru

Banyak cara melindungi data kita di flashdisk / flashdrive dan di hardisk salah satunya dengan software kaksoft lockdir 5.5 terbaru karena selain kecil software ini juga mudah digunakan, selain itu juga kita dapat menambahkan password yang berbeda pada tiap folder yang kita proteksi dan juga dapat kita gunakan pada flashdrive atau flashdisk. Hal ini sangat berbeda dengan software proteksi lainnya, yang hanya menggunakan satu password untuk semua file atau folder yang kita proteksi dan beberapa hanya dapat digunakan pada hardisk komputer dan tidak bisa digunakan di flashdisk

Untuk mendownloadnya kakasoft lockdir 5.5 silahkan Klik Disini

Untuk memproteksi folder yang kita inginkan sangatlah mudah kita tinggal download softwarenya lalu kita copy di folder yang ingin kita lindungi silahakan lihat gambar dibawah, lalu kita jalankan software lockdir, setelah itu lockdir akan meminta password, tinggal kita isikan dengan password yang kita inginkan.

Setelah selesai maka yang isi dari folder yang kita langsung terproteksi, sebaliknya untuk membuka proteksi tinggal kita buka aplikasi lockdir maka lockdir akan meminta password untuk membuka file yang kita proteksi. seperti pada gambar di bawah ini.

Kita juga diberikan 3 pilihan ketika membuka file yang terproteksi diataranya Virtual Disk, Temporary dan Complete. Untuk ketiganya memiliki perbedaan kalau kita pilih virtual drive maka file yang dimunculkan akan berada pada folder baru. Jika kita memilih temporary maka lockdir akan memunculkan menu tambahan untuk membuka maupun menutup kembali proteksi Dan terakhir Complete akan membuka penuh proteksi.

Semoga informasi diatas dapat memberikan tambahan informasi cara memproteksi folder dan file penting kita agar selalu aman.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...