f Tips Mencari Lowongan Kerja Di Internet - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Friday, May 18, 2012

Tips Mencari Lowongan Kerja Di Internet

Mencari lowongan kerja di internet, mungkin tidak sedikit dari kita yang pernah mencoba malakukannya dengan hasil yang berbeda-beda pula karena mencari lowongan kerja di internet dapat dibilang gampang-gampang susah karena tidak sedikit terjadi penipuan link website semisal kita mencari lowongan kerja 2012 atau terbaru di google, maka tidak sedikit link yang keluar dari searching google yang hanya berputar putar di satu website tanpa hasil yang nyata, sedikit berbagi tips mencari lowongan kerja di internet, agar kita tidak berputar-putar dalam satu website dan juga agar kita tidak terkena penipuan orang-orang tidak bertanggung jawab.

1. Pilih website yang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan lowongan pekerjaan, seperti seperti Jobstreet ataupun jobdb, karena tidak semua website benar-benar memberikan informasi yang lengkap dan juga dapat mengeurangi resiko penipuan yang terjadi.

2. Buka website resmi perusahaan pemasang lowongan agar kita mudah untuk mengcroschek informasi yang disediakan website penyedia lowongan pekerjaan, karena biasanya pada website resmi suatu perushaan juga disedikan menu career atau info lowongan pekerjaan. Seperti pada perusahaan PT Kereta Api Indonesia, di website resmi PT KAI juga menyediakan informasi tentang adanya rekrutmen pegawai baru

3. Untuk memastikan bahwa lowongan yang di pasang benar sebaiknya kita contact bagian costomer service agar informasi yang kita terima lebih valid

Semoga informasi diatas dapat membatu kita semua dalam mecari lowongan kerja di internet dengan mudah dan tanpa adanya penipuan.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...