f Review Singkat Andromax ES 4G LTE - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Sunday, September 6, 2015

Review Singkat Andromax ES 4G LTE

Sedikit review singkat hp Andromax Es 4G LTE yang saya gunakan hasil tukar tambah program kepedulian pelanggan (mungkin buat budget cekak seperti saya) dari Andromax ke Andromax Es 4G LTE, sebelumnya terima kasih dulu ke pada Andromax yang bersedia memberikan harga 490rb (kalau di counter dihargai di bawah 100rb) untuk HP Andromax jadul saya yang dalam kondisi setengah sadar dengan luka dan pecah disekujur casing Andromax.





Berikut review Singkat Andromax ES 4G LTE

Pertama : Kepedulian Smartfren terhadapan pelanggan saya acungi jempol karena mau memberikan promo pembelian kembali hp remuk saya dengan harga 490rb tanpa syarat dan ketentuan (asalkan hidup) dan proses tukar tambah tidak ribet langsung ganti, tapi untuk promo itu rasanya sudah habis saaat saya posting artikel ini.

Kondisi Andromax Saat mau ditukarkan Andromax Es
(Bekas tergores pedang Barbarian King)

Kedua : Spek dalaman yang terhitung tinggi dengan prosesor Quad Core 1,2GHz , RAM 1 GB, Android Lollipop, Kamera 5MP dan juga Dual SIM ( Smart + GSM) meski GSM bisa digunakan untuk akses Internet tapi terkunci pada signal EDGE, mungkin hal ini untuk menjaga pulsa internet smart tetap laku :) pertama mencoba hp ini terasa wuzz wuzz (sy pakai perbandingan HP Jadul Smartfren saya) kalau diumpamakan seperti ngetik Word tanpa ketik langsung ngeprint saking cepatnya

Memang Andromax Es yang ada saya utamakan lebih ke aplikasi yang berbasis mencari uang :) seperti WA, BB, OLX, TOPED, BL dll serta pull mail minimal 10 akun :) dan Alhamdulillah sampai sekarang lancar-lancar saja

Ketiga : GPS yang ciamik, salah satu yang paling saya senangi di Andromax Es ini adalah GPS yang presisi dimana kita berdiri disitu signal GPS menunjuk, hal ini sangat lah penting bagi saya karena pekerjaan mobile yang saya lakukan dan juga untuk menghemat bensin ketika jalan tanpa harus nyasar, karena untuk mendatangi tempat baru saya harus nyasar paling tidak 2-3 kali (maklum sudah tua) demikian juga saat luar kota hal ini sangat lah membantu karena google map sekarang lebih banyak membuka jalan yang mungkin 4 atau 5 tahun yang lalu masih dianggap peta kosong padahal di huni oleh banyak kelurahan :) wes pokok e GPS e JOSSS...

Setelah kenyaman dan kelebihan diatas yang dapat saya gunakan berikut sedikit kekurangan menurut saya pada Smartfren Andomax Es

Pertama : Kamera tanpa autofocus, meski tidak terlalu penting namun hal ini terkadang membuat saya harus meminjam kamera saudara untuk memotret tulisan kecil agak tidak blur jika di foto dengan Andromax Es, mungkin dengan hp bugdet dibawah 1 jt hal ini mungkin saya wajari sudah murah dapat potongan pula hehe...

Kedua : masih saya trial, sehingga belum ada

Demikian Review Singkat Andromax ES 4G LTE, semoga bermanfaat, jika menarik silahkan share agar teman atau saudara yang mau beli Andromax Es dapat dijadikan pertimbangan

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...