f Gampang-gampang susah menggunakan Kartu Tri (AON) - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Saturday, February 28, 2015

Gampang-gampang susah menggunakan Kartu Tri (AON)

Kartu Tri 3 , mungkin sudah banyak yang menggunakan kartu ini selain masa aktif kartu yang lama juga fasilitas gratis fari karti tri memang dapat diacungi jempol, namun bagi saya gampang-gampang susah dalam mengunakan kartu tri karena selain kelebihan kartu ini juga memiliki kekuarangan yang jika saya nilai juga fatal dalam pnggunaannya karena tidak semudah yang saya bayangkan


Fatal disini adalah saat saya harus melakukan download driver ataupun file lain yang harus terkendala dengan timeout bla...bla...bla...yang tentunya mengganggu apabila memang sedang butuh, meskipun tidak semua server website terkendala hal ini, salah satunya adalah saat saya download driver axioo, selain berputar-putar dengan timeout hal ini mengharuskan saya untuk memindah dahulu file ke server lain dengan cara remote upload, padahal file yang mau saya download hanya sebesar 2 mega-an

Meski demikian tri tetap juara bagi saya untuk sekarang ini, karena bagaimanapun juga fasilitas free dan masa 1 tahun kartu tri sangat membantu sekali, karena bekas kartu tri yang telah habis kuota internet tetap bisa digunakan, salah satunya untuk mengkoneksikan Blackberry mesengger, karena tidak sedikit sampah dari kartu tri dapat saya bagikan kepada yang hanya memerlukan fasilitas BBM saja.

Menyandingkan kartu tri dengan simpati atau XL sebenarnya juga alternatif yang bagus dalam mengatasi kartu tri yang terkadang mogok saat download, meski harus gonta ganti kartu pada modem namun hal ini setimpal dengan hasil yang akan kita dapatkan nantinya

Meski terkendala namun kelebihan ada, mungkin hal ini yang membuat saya masih menggunakan tri hingga saat ini, Semoga kedepannya Tri lebih baik lagi dalam mengatasi kendala-kendala yang muncul agar kami pelanggan setia semakin terpuaskan, terima kasih

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...