f Cara Mudah Mengatasi Consider Replacing Your Battery Windows 7 - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Saturday, May 11, 2013

Cara Mudah Mengatasi Consider Replacing Your Battery Windows 7

Setelah melakukan instalasi Windows 7, tiba-tiba muncul notifikasi Consider Replacing Your Battery, siapa yang tidak kaget karena pada Windows XP battrei dikenali baik-baik saja dan bekerja dengan normal namun hal ini muncul ketika melakukan upgrade ke Windows7. Memang bagi yang tidak mengetahui akan kemungkinan besar beranggapan bahwa battrei laptop kita rusak dan harus mengganti battrei laptop kita, namun hal ini sebenarnya adalah langkah preventif Windows 7 untuk mengatasi battrei yang rusak atau bermasalah namun hingga sekarang memiliki bug, meski demikian hal ini dapat kita selesaikan dengan mudah tanpa harus mengganti battrei laptop kita.

Consider Replacing Your Battery

Mengatasi Consider Replacing Your Battery dengan mudah

Disini kita akan berbagi bagaimana cara mengatasi masalah yang mungkin sebagaian dari kita pernah mengalaminya dengan mudah dan tanpa bantuan software.

Pertama, nyalakan laptop kita dan charge laptop hingga kondisi battrei penuh untuk langkah ini gunakan laptop agar listrik yang digunakan tidak sia-sia

Kedua setelah battrei penuh 100% restart laptop, lalu tekan F8 agar laptop masuk pada safe mode, silahkan lihat gambar


Setelah masuk pada safe mode Windows 7 cabut charger lalu biarkan laptop mati dengan sendirinya, jangan gunakan laptop untuk aktifitas apapun hingga laptop mati dengan sendirinya.

Charge kembali laptop yang telah mati tersebut dan nyalakan laptop lalu masuk ke Windows 7, lalu pastikan notifikasi Consider Replacing Your Battery telah hilang dari indicator battrei laptop.

 

Kalibrasi battrei mengatasi Consider Replacing Your Battery Windows 7

Langkah-langkah diatas adalah cara untuk mengkalibrasi battrei pada windows 7 yang dapat kita temukan pada situs resmi Microsoft, cara diatas dapat digunakan hampir semua merk yang menggunakan Windows 7, seperti HP Mini, Axioo PICO, Asus, Toshiba , Acer dan lainnya. 
 
Semoga informasi ini dapat membantu teman-teman yang mengalami hal yang sama, selamat mencoba

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...