f Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung Dari UK dan US - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Thursday, January 17, 2013

Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung Dari UK dan US

US (Amerika) dan UK (Inggris) dua negara yang kerap dijadikan sasaran monetize para blogger dan webmaster karena berpotensi menghasilkan dollar yang cukup lumayan besar dibandingkan pengunjung dari negara lain, tidak hanya adsense, chitika dan juga amazon akan mudah menjadi media pengeruk dollar jika pengunjung blog atau web kita dari US, UK dan negara sekitarnya. Meskipun menggiurkan tapi jika tidak mengetahui cara untuk mendatangkan pengunjung dari US dan UK maka akan terkesan mustahil bagi kita, sedikit berbagi tentang bagaimana cara mudah mendatangkan pengunjung dari UK dan US.


Pertama buat postingan dengan keyword yang banyak dicari baik di US ataupun di UK, dan juga bahasa yang digunakan harus menggunakan bahasa Inggris dan bukan hasil translate google translate, agar pembaca tidak kebingungan.

Kedua Jangan lupa untuk mendaftarkan blog kita di google webmaster dan juga bing webmaster agar isi blog atau web kita cepat akan terindeks pada kedua search engine

Ketiga daftarkan blog kita di technorati dan juga DMOZ directory, karena dmoz merupakan acuan beberapa search engine maka jika blog kita dapat masuk dan mendapatkan lampu hijau maka tunggu traffic dari US ataupun UK akan membanjiri blog atau web kita.

Keempat submit posting kita pada sosial bookmark seperti Stumbleupon, Digg, Delicious dkk, agar isi posting kita dapat dengan mudah ditemukan dan blog atau web kita akan mendapatkan backlink otomatis.

Dan sedikit tambahan lakukan komentar dengan menyartakan link kita pada blog atau website UK adn US

Semoga informasi diatas dapat membantuk kita dalam mendatangkan pengunjung dari UK dan US dengan mudah, selamat mencoba

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...