f Google Url Shortener Not Found Error 404 - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Friday, November 30, 2012

Google Url Shortener Not Found Error 404

Entah karena error komputer koneksi internet atau memang Google url shortener mengalami kerusakan, sehingga muncul pesan error 404 atau pesan page tidak ada atau hilang,saat kita akan menggunakan fasilitas Google url yang berfungsi untuk memperpendek link yang nantinya dapat kita pasang tidak hanya di sosial media tapi juga blog ataupun forum-forum online. Meskipun sederhana tapi shortener Google memang lebih fleksibel dan mudah untuk digunakan.



Entah sampai kapan Google Url akan menghilang karena sebagai besar pengguna fasilitas ini kebingungan untuk melakukan pengecekan pada link yang telah dipendekkan, tapi bagi yang terlanjur menggunakan fasilitas ini bagi digunakan pada blog ataupun sosial media tidak perlu khawatir dengan link sudah menjadi link google karena meskipun Google url mengalami error 404 tapi hasil shorten links masih dapat mengarahkan langsung pada link tujuan dan tidak terjadi kerusakan atau error 404.


Semoga kerusakan pada Google Url akan segera selesai karena sebagian pengguna akan kesulitan dalam memperpendek link.Jika ada info yang lebih baru tentang Google Url silahkan kirim ke kotak komentar di bawah ini, terima kasih.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...