f Tampilan Windows 8 Terbaru - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Monday, March 5, 2012

Tampilan Windows 8 Terbaru

Windows 8 salah satu produk microsoft terbaru yang mencoba mengikuti tren dunia IT saat ini yang mulai condong kepada system online dengan perangkat tablet, dengan tidak menghilangkan kesan desktop, tampilan windows 8 kurang lebih sama dengan windows 7 meskipun secara tampilan hanya sedikit berbeda.

Untuk tampilan menu start windows 8 lebih opotimal jika kita menggunakan layar touchscreen baik monitor ataupun tablet, tampilan awal windows tampak seperti gambar dibawah ini.

Pada menu start windows 8 diatas dapat kita lihat banyaknya menu yang mengharuskan kita tersambung ke internet, dan juga untuk tampilan diatas akan mudah bagi pengguna tablet atau yang menggunakan layar sentuh atau touchscreen.

Jika kita masuk pada menu desktop maka sentuhan tampilan dari windows 7 masih akan terasa, berikut screenshot dari tampilan desktop windows 8

Sedikit informasi tentang windows 8, jika tertarik untuk menginstall windows 8 silahkan baca spesifikasi minimun windows 8 dan link untuk mendownload windows 8

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...