f Cara Unlock File PDF Yang Terproteksi Dengan Systools PDF Unlocker - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Friday, February 17, 2012

Cara Unlock File PDF Yang Terproteksi Dengan Systools PDF Unlocker

PDF file salah satu format file yang banyak digunakan, hampir semua perangkat IT dapat membacanya baik laptop, desktop ataupun tablet semua dapat membuka file yang satu ini, karena fungsinya yang banyak digunakan selain sebagai media presentasi, selain itu juga file PDF juga bisa kita berikan berbagai sistem keamanan mulai dari password sampai fungsi read only, tapi akan menyulitkan kita juga kita juga lupa akan kode password yang telah kita pasang pada file PDF tersebut. Disini sedikit berbagi cara mengunlock file pdf yang terprosteksi dengan cepat dan mudah.

Pertama kita install dulu systools PDF unlocker, jika belum ada silahkan download di sini

Setelah selesai menginstall buka systools pdf unlocker, pilih menu unlock seperti pada gambar dibawah, lalu pilih file yang akan di unlock dengan mengeklik browse pada select PDF file.

Setelah file telah dipilih, tentukan tempat file baru hasil unlock yang kita inginkan, setelah selesai klik unlock PDF, setelah proses selesai kita dapat mengecek hasil unlock file pdf jika file sudah tidak memiliki proteksi maka proses yang kita lakukan berhasil

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...