f Tips Membeli Makanan Ringan Atau Snack - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Monday, June 20, 2011

Tips Membeli Makanan Ringan Atau Snack

Makanan ringan atau snack salah satu makanan wajib bagi anak kecil meskipun banyak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan jika dikonsumsi setiap hari, meskipun demikian tetap saja makanan ini digemari anak-anak apalagi rasa manis dan warna yang menarik seringkali menjadi daya tarik, meskipun demikian banyak dari produsen atau distributor nakal yang mengedarkan makanan ringan yang berhaya secara langsung, salah satu seperti makanan yang sudah kadaluarsa yang tentunya akan membahayakan yang mengkonsumsinya.

Sedikit tips berikut semoga bermanfaat agar terhindar dari makanan yang sudah expired / kadaluarsa ataupun makanan tidak layak makan lainnya.

Pertama selalu perhatikan masa expired / kadaluarasa, seringkali kita lupa untuk mengecek hal ini biasanya disebabkan kita sudah terpengaruh iklan dan produknya sudah terkenal.

Kedua jika masa expired tidak tertera perhatikan warna kemasan jika warna kemasan pudar sebaiknya kita menghindari makanan tersebut.

Ketiga rasa makanan, jika rasa makanan menjadi busuk atau tidak renyah sebaiknya kita tidak mengkonsumsinya

Keempat dengan melihat bahan tambahan seperti bumbu, jika bumbu menggumpal biasanya makanan tersebut mendekati masa kadaluarsa.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...