f Cara cepat dan tepat merusak Netbook kita - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Wednesday, November 21, 2012

Cara cepat dan tepat merusak Netbook kita


Netbook salah satu gadget yang banyak digunakan tidak hanya dikalangan orang dewasa namun juga anak-anak, bentuk yang kecil dan bobot yang ringan membuat komputer jinjing netbook ini lebih banyak diminati sebagian besar masyrakat kita dan juga harga yang relatif terjangkau semakin membuat netbook lebih dilirik dibandingkan notebook, namun dengan harga yang relatif ini akan sangat mempengaruhi kualitas dari netbook itu sendiri, salah satunya adalah pada ketahanan dalam penggunaan.


Jika dibadingkan dengan laptop atau notebook tentunya performa netbook lebih lambat, karena spesifikasi pada netbook memang disesuaikan untuk aktivitas dengan skala ringan seperti pekerjaan office dan browsing. Namun hal ini tentunya hanya berlaku bagi mereka yang memahami dan mengerti fungsi serta kemampuan sebuah netbook, meskipun tidak jarang yang mengerti pun memaksakan fungsi dari netbook seperti salah satunya dengan mengerjakan pekerjaan design pada netbook. Berikut sedikit sharing yang mungkin bermanfaat bagi mereka yang mengerti tapi masih memaksakan fungsi serta kemampuan sebuah netbook atau lebih tepatnya cara merusak netbook dengan tepat dan cepat.

1. Jangan ragu-ragu untuk menginstall software design.

Aplikasi Design memang sangat membutuhkan spesifikasi tinggi sehingga sangat cocok untuk mempercepat usia netbook, salah satu contoh software design yang paling update dan mungkin tidak sedikit sekarang ini banyak digunakan adalah Adobe CS6 (Indesign, Photoshop dkk), CorelDraw X5, AutoCad 2013 dan banyak lagi yang mungkin dapat kita manfaatkan untuk memperpendek usia netbook kita.

2. Pilih Game 3D Terbaru

Meskipun tidak banyak pilihan game 3D yang dapat kita install di netbook, namun dari semua game yang kita suka dapat kita mainkan mulai dari pagi sampai pagi. Hal ini tentu akan sangat berguna tidak hanya untuk refreshing namun juga untuk memperpendek umur netbook kita, karena proses game yang akan memaksimalkan fungsi VGA, RAM dan juga prosesor hingga posisi maksimal hingga semuanya terbakar.

3. Hindari Maintenance Netbook

Salah satu cara untuk memperpendek umur netbook adalah mengabaikan proses maintenance, karena hal ini selain akan memakan waktu berharga kita juga akan membuat kita harus mengelurkan dana lebih untuk proses maintenance, jadi ada baiknya jika kita menghindari maintenance agar kita tidak mengalami kerugian.

Dari ketiga info diatas semoga dapat membantu mereka yang mencari-cari cara untuk merusak Netbook dengan cepat dan tepat dan jika ada yang ingin ditambahkan silahkan di kolom komentar, selamat mencoba 

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...