f Menyelamatkan Data Hilang Dengan Wise Data Recovery - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Sunday, October 28, 2012

Menyelamatkan Data Hilang Dengan Wise Data Recovery

Data hilang ? atau tidak sengaja menghapus secara permanen, mungkin sebagian dari kita banyak yang mengalaminya, banyak penyebab yang muncul jika kita membahas tentang kehilangan data salah satunya adalah ketidaksengajaan kita saat menghapus data kita sendiri karena bisa jadi kita lengah, mengantuk ataupun dalam kondisi tidak berkonsentrasi pada apa yang kita lakukan. Penyebab lain yang sering terjadi adalah kerusakan system pada komputer atau laptop kita yang menyebabkan data kita terhapus baik sebagian file atau sebagian folder yang terntunya akan membuat kita pusing apalagi data yang hilang merupakan data yang penting dan sedang kita gunakan untuk tugas atau pekerjaan kita.



Menyelamatkan data atau merecovery data yang hilang salah satu cara harus ditempuh untuk mengembalikan file atau folder yang hilang, banyak software yang bisa kita gunakan untuk mengembalikan file atau folder kita yang hilang salah satunya yang paling mudah kita gunakan adalah wise data recovery, aplikasi recovery data ini sangat mudah dan ampuh untuk kita gunakan untuk merecovery data kita yang hilang, karena selain berkapasitas kecil aplikasi ini juga mampu merecovery hampir semua folder yang terhapus baik karena terhapus secara manual atau karena kerusakan system.

Seperti halnya aplikasi recovery Wise Data Recovery akan menjadi sangat efektif saat kita gunakan segera ketika kita kehilangan data, karena bisa jadi file yang terhapus sebagian masih tersimpan pada memory saat proses, untuk itu sebisa mungkin kita menggunakan aplikasi ini saat kita kehilangan data tanpa melakukan restart pada komputer atau laptop kita. Proses yang dibutuhkan akan semakin cepat terutama saat kita memberikan sedikit rincian tentang file atau folder yang kita yang hilang, seperti nama atau ekstensi file karena dengan penambahan parmeter yang jelas maka proses kerja recovery akan semakin mudah dan juga cepat.

Berikut link download Wise Data Recovery pada klik disini

Untuk proses instalasi Wise Data Recovery sangat mudah kita lakukan karena kita tinggal mengikuti instruksi yang diberikan saat proses instalasi berlangsung, juga pada proses recovery tidak telalu rumit kita tinggal pilih drive yang akan kita recovery lalu tambahkan beberapa parameter atau rincian file atau folder yang akan kita recovery, setelah itu kita lakukan scanning, setelah proses scanning dan Wise Data Recovery menemukan file atau folder yang kita inginkan tinggal kita click recovery perhatikan gambar di bawah, sederhana dan mudah.


Pada proses recovery nantinya akan kita temui kualitas file yang kita temukan ada yang good (warna hijau), very poor (warna kuning) dan juga lost (warna merah), jika file yang recovery masuk pada kategori good atau very poor maka file tersebut masih dapat diselamatkan tanpa adanya masalah namun jika file yang kita masuk dalam kategori lost maka kemungkinan besar data kita akan mengalami kerusakan. perhatikan gambar dibawah ini.


Informasi diatas semoga dapat membantu kita dalam melakukan proses recovery dengan mudah, dan juga jika link download Wise Data Recovery diatas mengalami kerusakan silahkan mengkonfirmasi melalui kolom komentar, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...