f Sekilas Tentang Payza Atau Alertpay - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Friday, June 22, 2012

Sekilas Tentang Payza Atau Alertpay

Alertpay atau sekarang yang berganti nama dengan Payza adalah salah satu jasa pembayaran dan juga pengiriman uang yang banyak digunakan di dunia maya seperti halnya paypal, hanya saja untuk payza memiliki sedikit perbedaan karena fungsinya banyak digunakan pada transaksi online maka proses pembayaran dan pengiriman uangpun sangat cepat dan juga aman.

Di payza juga telah ada layanan pembuatan pre paid visa yang dapat kita gunakan untuk menarik atau withdraw saldo payza kita di seluruh ATM yang memiliki Visa, tentunya hal ini membutuhkan dana sekitar $20 atau lebih tergantung opsi pre paid visa yang akan kita pilih, hal ini akan sangat membantu bagi kita yang ingin mencairkan dengan cepat saldo payza kita.

Untuk melakukan pendaftaran atau registrasi akun baru Payza kita dapat klik link berikut

https://www.payza.com/register

Satu hal yang harus kita ingat ketika kita mengisi form pendaftaran harus kita isikan indentitas kita, bukan nama samaran agar nantinya tidak akan ada masalah baik waktu verifikasi ataupun waktu withdraw atau pencairan dana payza.

Seperti halnya Paypal, Payza juga memberikan program afiliasi yang memungkinkan kita untuk mendapatkan tambahan dollar dari payza dengan mengajak orang lain untuk mendaftar di Payza. Semoga sedikit informasi ini dapat menjadi tambahan ilmu tertutama bagi kita yang awam dengan transaksi online.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...