f Mengatasi Mencret Atau Diare Pada Anak Dan Bayi - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Thursday, March 1, 2012

Mengatasi Mencret Atau Diare Pada Anak Dan Bayi

Diare atau mencret sering kali menyerang pada bayi ataupun anak kecil, tentunya kita sebagai orang tua akan khawatir akan keadaan ini karena hal ini jika tidak ada penanganan yang cepat tentunya akan berbahaya bagi kondisi bayi anak kita. Sedikit berbagi alternatif menangani mencret atau diare pada bayi dan anak kecil.

Sebelum ke dokter atau telah ke dokter tapi tanpa hasil, tidak ada salahnya kita mencoba akternatif berikut, mengobati diare dengan daun jambu biji, karena daun jambu biji ini telah digunakan sebagai pengobatan pada diare.

Untuk pemberian daun biji, pilih pucuk daun atau daun muda yang digunakan untuk pengobatan, tumbuk dan campur dengan minuman atau makanan bagi anak kecil, tapi bagi bayi yang menyusui sebaiknya daun daun tersebut dimakan atau diminum oleh ibu.

Penggunaan daun biji sangat efektif mengatasi diare baik pada anak kecil, selain alami juga aman bagi kesehatan karena tanpa bahan kimia dan jika hal diatas berguna dan sangat membantu tidak ada salahnya jika kita menanam tanaman jambu biji di rumah kita. semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua, semoga sehat selalu

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...