f Memaksimalkan Fungsi Blackberry - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Thursday, March 22, 2012

Memaksimalkan Fungsi Blackberry

Blackberry salah satu gadget yang banyak digunakan kalangan masyarakat Indonesia, tidak hanya yang berprofesi sebagai pekerja, pelajar mahasiswa bahkan ibu rumah tangga pun memnpunyai gadget yang satu ini, tapi tidak sedikit mungkin yang pengalaman yang kita jumpai mengenai penggunaan backberry yang tidak maksimal.

Tidak sedikit yang pegguna blackberry yang hanya menggunakan BBM (blackberry messenger) dan tidak sedikit yang mengetahui fungsi utama dari blackberry ketika di rilis adalah solusi utama dari masalah push mail yang mungkin sampai sekarang tidak semua gadget dapat melakukannya.

Maraknya penggunaan BBM yang meluas dibandingkan dengan penggunaan push mail yang digunakan ini menjadi tanda tanya besar, Kenapa bisa demikian melenceng penggunaan dari blackberry?

Jika hal ini kita coba pahami dari sudut pandang sosial masyarakat kita tentu saja sangat dimungkinkan, tidak hanya kurangnya informasi dari penjual yang memberikan detail manfaat dari produk yang dijual, yang paling parah adalah tingkat gengsi yang tinggi sehingga dapat mematikan pola pikir seseorang dalam memahami kebutuhannya.

Semoga hal ini dapat sedikit memberikan informasi tentang manfaat tidak hanya pada gadget blackberry tapi juga pada gadget yang lainnya.

Terakhir, sedikit pertannyaan yang harus dijawab bagi pengguna Blackberry :
Dimana Anda Mengecek Email ? Blackberry Atau Komputer ?

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...