f Wazzub Scam Atau Legit? - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Wednesday, February 1, 2012

Wazzub Scam Atau Legit?

Wazzub... mungkin tidak lagi bagi kita yang aktif dalam dunia maya, karena akhir-akhir ini iklan wazzub merajalela mulai dari Facebook, PTC atau link berbayar, semua tentang Wazzub. Sedikit berbagi pengalaman tentang wazzub yang mungkin dapat membantu memberikan refrensi bagi pembaca semua tentang posisi Wazzub scam atau legit ?

Pertama karena tidak tahan dengan gancarnya promosi dari teman-teman akhirnya terpaksa harus registrasi juga agar tahu seluk beluk dan bagaimana cara kerja dari wazzub dengan pembuktian langsung

Point Pertama yang menjadi perhatian adalah sistem registrasi, 4 kali register dengan pola yang berbeda (Email, IP, Unit Komputer sampai refrensi referal) hampir semua masuk pada spam email.

Point Kedua pola kerja dan bagiamana kita mendapatkan hasil (earning) tidak berbeda dengan program scam kebanyakan yaitu hanya dengan merefrensikan kepada teman-teman kita tanpa melakukan apapun, hal ini juga bisa menjadi indikasi bagi kita semua karena hal ini sangat tidak masuk akal kecuali ada kepentingan yang tidak benar dari pihak wazzub seperti pencurian data akun email kita,

Point Ketiga dari pihak wazzub sendiri tidak jelas ownernya.

Sedikit kejanggalan-kejanggalan sementara ini yang dapat kita jabarkan, jika ingin menambahkan silahkan ke kolom komentar.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...