f Penyebab Menurunnya Kunjugan Blog Pada Sabtu Minggu - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Thursday, January 12, 2012

Penyebab Menurunnya Kunjugan Blog Pada Sabtu Minggu

Menurunnya angka kunjungan pada hari sabtu dan minggu pada blog kita terkadang menimbulkan pertannyaan tersendiri, karena dengan menurunnya angka kunjungan tentu saja berpengaruh baik pada peringkat alexa ataupun hasil monetize kita, sedikit berbagi beberapa penyebab menurunnya kunjugngan blog pada sabtu dan minggu.

Pertama hari sabtu dan minggu adalah hari libur sehingga alokasi waktu akan banyak digunakan banyak orang untuk acara di luar dunia maya.

Kedua sebagian besar pengunjung kita online dari kantor, penyebab pertama ini yang sering kita jumpai karena memang hampir sebagian besar pekerjaan menggunakan fasilitas internet, otomatis jumlah pengunjung pada hari sabtu minggu akan sedikit.

Ketiga Blog kita bukan blog infotainment, blog yang banyak bertema tentang hiburan akan malah meledak pada hari libur, kenaikan kunjugan dapat mencapai 300% dari hari biasa, berbeda dengan blog yang bertemakan tekno ataupun kesehatan, jumlah pengunjung akan semakin sedikit karena hampir sebagian besar pengungjung akan berkunjung ke blog-blog infotainment.

Dari penyebab diatas semoga dapat memberikan sedikit informasi yang berguna, jika ingin menambahkan silahkan di kolom komentar

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...