f Solusi Modem CDMA SmartFren AC682 Sering Putus Koneksi - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Friday, July 22, 2011

Solusi Modem CDMA SmartFren AC682 Sering Putus Koneksi

Setelah booming menggantinkan modem gsm akhirnya muncul juga permasalahan baru modem SmartFren AC682 yaitu seringnya putus koneksi, tidak mungkin dari kita yang merasakan masalah yang sering timbul ketika menggunakan modem ini. Sedikit berbagi tentang solusi bagaimana mengatasi sering putus ketika menggunakan modem smartfren.

Masalah yang paling mendasar pada modem ini adalah pada harga yang murah, hal ini juga yang menyebabkan kualitas bahan menjadi berkurang, sehingga ketika kita pakai modem ini dalam jangka yang tidak lama akan mudah panas dan menyebakan putus koneksi.

Untuk mengatasinya silahkan tambahkan fan tambahan pada modem, atau jika kita diluar ruangan kita dapat juga membawa kabel usb tambahan dan air mineral dalam gelas. Kabel usb kita fungsikan sebagai perpanjangan tapi harus menggunakan kabel usb yang support USB 2.0 agar tidak mengurangi performa dari modem smartfren dan air mineral dalam gelas kita biarkan sebagai pendingin alami, caranya mudah kita tinggal taruh modem yang telah diberi perpanjangan kabel usb tersebut ke atas air mineral dalam gelas, tapi ingat jangan sekali-kali membuka tutup plastik air tersebut, karena jika membuka maka modem akan terkena air dan akan menyebabkan modem rusak.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...