f Beberapa Alasan Blog Kita Ditolak Oleh Blogupp! - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Monday, July 11, 2011

Beberapa Alasan Blog Kita Ditolak Oleh Blogupp!

Blogupp salah satu media tukar link dengan sesama blogger dengan mediasi oleh Blogupp.com, beberapa keuntungan yang kita dapat adalah backlink dan tentunya bertambahnya jumlah pengunjung yang datang ke blog kita. Tidak sedikit pula dari para blogger yang menggunakan fasilitas blogupp ini tanpa tahu kalau blog yang didaftakan telah ditolak oleh blogupp, dengan tidak disetujuinya blog yang telah didaftarkan di blogupp akan merugikan blogger itu sendiri, karena space widget akan bertambah tapi tidak mendapatkan backlink ataupun tambahan pengunjung seperti yang diharapkan.

Sedikit berbagi beberapa alasan blog kita ditolak oleh blogupp berdasarkan pengalaman. Blogupp pada dasarnya adalah media pengiklanan yang tentu saja tidak akan membiarkan citra buruk menimpa client dari blogupp karena beberapa ketentuan yang dilanggar oleh para blogger dalam pemasangan toolbar dari blogupp.

Beberapa alasan yang sering timbul ketika blogupp menolak blog kita adalah sebagai berikut

1. Konten posting yang terlalu minim

2. Konten Posting yang mengandung pornografi

3. Posting yang terlalu sedikit

4. Penempatan Toolbar blogupp yang tidak sejajar dengan posting atau terlalu bawah

5. Copy paste java script toolbar yang bermasalah

Beberapa alasan diatas yang sering terjadi dan pengalaman selama menglola blog Christinarwen adalah bermasalah dalam penempatan toolbar blogupp yang paling bawah dari semua gadget blogspot yang ada, tapi hal ini dapat diatasi dengan menempatakan toolbar blogupp keatas dan paling atas dari widget lainnya.

Sedikit berbagi tips dalam pemasangan blogupp adalah sebaiknya kita luangkan sedikit space untuk penempatan blogupp hanya sampai blog kita di setujui dan setelah itu kita dapat menghilangkan atau membuang jauh-jauh toolbar Blogupp, Semoga bermanfaat

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...