f Backup Email Mudah Dengan Email XMedia Email Backup - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Tuesday, July 5, 2011

Backup Email Mudah Dengan Email XMedia Email Backup

Operating System (OS) yang bermasalah seringkali berimbas pada rusaknya tatanan data pada hardisk baik pada data office maupun pada data-data email yang seringkali diibuhtuhkan untuk menunjang sebuah aktivitas perkerjaan. Untuk permasalah email seringkali menjadi masalah tidak hanya pada backup data tapi juga untuk setting account email sebelumnya. Disini sedikit membagi tool yang sangat berguna untuk membackup seluruh email tidak hanya data tapi juga setting akun.

Untuk mendapatkannya silahkan download di Free download Xmedia email.

Dalam proses backup dengan software Xmedia Email tidak hanya data email yang telah diterima atau tersimpan di hardisk saja, melainkan dapat menyimpan setting akun yang aktif sehingga ketika terjadi permasalahan windows atau OS kita hanya perlu merestore file email yang telah terbackup oleh Software ini.

Kelebihan lain dari software ini yang bersifat portable dan berkapasitas kecil, yang tentunya tidak terlalu membebani OS kita. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat memberikan sedikit solusi untuk masalah email yang dikarenakan OS Bermasalah ataupun untuk memindahkan data email ke komputer lain.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...