f Pemain Google Adsense Dan PTC Juga Pahlawan Devisa Negara - all about the world

Update artikel terbaru dengan bergabung di fan page Christinarwen

Powered By EXEIdeas

Sunday, June 26, 2011

Pemain Google Adsense Dan PTC Juga Pahlawan Devisa Negara

Pahlawan devisa, banyak dari kita yang langsung ada di kepala kita adalah TKI, sebenarnya tidak sesempit itu, pahlawan devisa adalah sebutan bagi mereka yang banyak menghasilkan banyak pemasukan bagi negara kita, disini sedikit mengangkat profesi pemain Google Adsense dan pemain PTC (Paid To Click) sebagai pahlawan devisa bagi negara kita.

Mungkin tidak sedikit dari rekan-rekan kita yang menggeluti Google Adsense dan PTC entah sebagai profesi utama ataupun profesi sampingan, dengan penghasilan yang tentunya berbeda untuk setiap orangnya, tergantung bagaimana kemampuan,kejelian dan kesabaran dalam menjalankan usaha itu. Ada yang mendapatkan sampai diatas $100 keatas setiap harinya ada juga yang hanya dibawah $100 setiap harinya, meskipun demikian pengahasilan mereka dapat memberikan nilai tambah bagi devisa negara apalagi kurs yang digunakan rata-rata menggunakan dollar Amerika.

Sedikit banyak hasil yang didapatkan para pemain PTC dan Google Adsense ini telah mengaliri negara kita devisa yang sangat bagi kemajuan negara ini. Jadi tidak salah jika pemain PTC dan Google Adsense adalah Pahlawan Devisa.

Share

0 komentar :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...